Islam Itu Indah

Ketika aku ingin ..

KETIKA ….. Aku ingin hidup KAYA,

  • ….. Aku lupa, bahwa HIDUP ini adalah sebuah KEKAYAAN.

KETIKA ….. Aku takut MEMBERI,

  • ….. Aku lupa ….. bahwa semua yang aku miliki adalah PEMBERIAN.

KETIKA ….. aku ingin jadi yang TERKUAT,

  • ….. Aku lupa ….. bahwa dalam KELEMAHAN ….. kuasaNYA memberikan aku KEKUATAN

KETIKA….. aku merasa RUGI,

  • …..Aku lupa ….. bahwa Hidupku adalah sebuah KEBERUNTUNGAN karena AnugerahNYA

Ternyata hidup ini sangat indah ……jika kita tahu Selalu bersyukur kepadaNYA
Ucapkanlah Syukur dalam segala hal.

.
Bahwasanya untuk selamanya kasih setiaNya…
Selamat Berkarya dan Beraktifitas  ~~~~~  ALWAYS GRATEFUL ~~~~~
Setitik embun inspirasi …..

November 27, 2011 - Posted by | Kata Mutiara, Pendidikan, Pria Remaja, Serba-Serbi, Silahturahmi, Wanita Remaja | , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

