Islam Itu Indah

Asam-manis Pink Grapefruit

Pink Grapefruit (Jeruk Merah Muda), juga dikenal sebagai jeruk bali merah, pertama kali dikembangkan pada 1700-an di Karibia ketika para ilmuwan secara sengaja hibridisasi buah Pummelo dan Jeruk.

Amerika Serikat adalah penghasil utama buah jeruk merah muda. Musim panen buah ini adalah dari September sampai bulan Juni.

Komunitas medis menghambat konsumsi bersamaan dalam jumlah yang signifikan dari jeruk pink dan sebagai obat penurun kolesterol karena kombinasi ini dapat menyebabkan reaksi kimia berbahaya.

.

Kandungan Nutrisi

Para jeruk merah muda menyediakan konten gizi yang signifikan. Satu porsi satu jeruk memberikan 3,7 g serat, 310 mg potasium, 72 mg vitamin C, 30 mcg folat dan 2645 IU vitamin A.

FDA merekomendasikan mengkonsumsi 60 mg vitamin C setiap hari, sedangkan jeruk merah muda menyediakan 120 persen dari Nilai Harian direkomendasikan. Nutrisi ini membantu membentuk kolagen dan komponen lain dari jaringan kulit dan membantu menjaga respon imun.

Jeruk bali mengandung antioksidan lycopene dan beta-karoten, yang dikenal karena kemampuan mereka untuk melindungi sel-sel tubuh dan organ dari kerusakan radikal bebas.

Radikal bebas adalah produk sampingan dari proses metabolisme normal dan racun lingkungan yang mengubah DNA dan menyebabkan kerusakan pada sel-sel sehat, berkontribusi terhadap penyakit dan penuaan dini.

Karotenoid lycopene dan beta-karoten juga melindungi kulit dari sinar UV dan merangsang respon imun, menurut MayoClinic.com.

.

Penurunan kadar Kolesterol

Pink grapefruit menurunkan trigliserida darah, jenis kolesterol yang dikenal secara signifikan berkontribusi terhadap perkembangan penyakit kardiovaskular.

Menurut sebuah studi tahun 2006 oleh para peneliti di Universitas Ibrani Yerusalem, Medical News Today laporan. Hasil penelitian menunjukkan grapefruit merah muda menurunkan kadar kolesterol lebih dari jeruk putih.

Para peneliti mengatakan salah satu buah antioksidan menyebabkan efek yang menguntungkan atau grapefruit merah muda mungkin berisi bahan kimia yang belum ditemukan.
Rugi berat

Memakan setengah buah ini bersama makan sehari-hari akan menyebabkan penurunan berat badan, menurut sebuah studi tahun 2004 oleh para peneliti di Pusat Penelitian di Scripps Clinic Metabolik, laporan Medical News Today.

Penelitian ini menyimpulkan jeruk merah mengandung senyawa aktif yang dapat mengurangi kadar insulin. Peningkatan kadar insulin berikut makanan meningkatkan kemungkinan tubuh akan mengubah karbohidrat menjadi lemak.

Aroma dari grapefruit Pink memiliki kualitas terapi yang banyak. Ini adalah semangat dan menyegarkan aroma yang mendorong efek positif terhadap depresi dan menciptakan dorongan harga diri. Hal ini juga merangsang perasaan yang energik dan positif dan membantu kecemasan keseimbangan atau kurang konsentrasi.

.

Perawatan kulit

Ketika Grapefruit * Minyak Atsiri pink disertakan dalam produk perawatan kulit, ada manfaat lebih banyak. Ini adalah kulit toner yang efektif. Ini manfaat kulit berminyak atau sesak dan dapat membantu mencegah atau jerawat pertempuran.

Minyak Atsiri Jeruk merah muda dapat meningkatkan elastisitas kulit dan kemudahan kelelahan otot atau kekakuan. Ini adalah bakterisida antiseptik yang membunuh bakteri yang menyebabkan bau (antara lain). Hal ini juga membantu kaki pertempuran atlet.

* Minyak Jeruk adalah fototoksik yang berarti bahwa paparan sinar matahari harus dibatasi ketika menggunakannya pada kulit Anda.

.

SEMOGA BERMANFA’AT

Desember 16, 2011 - Posted by | Pria Remaja, Wanita Remaja | , , , , , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: